«

Dara Rizki (The Virgin) dan Steven William Putus?

»

Steven William memutuskan hubungannya dengan Dara Rizki?, sehingga membuat gadis cantik itu patah hati, tapi dilain pihak Dara mengaku tak rela hubungan asmaranya dengan Steven berakhir. Ini hanya adegan film saja kok di film terbaru mereka di "Kok Putusin Gue?".

Melalui akun YouTube Film Indonesia, tim produksi merilis trailer terbaru film bergenre romantis itu. Sesuai dengan judulnya, dalam trailer tersebut diperlihatkan bagaimana Steven William yang merupakan tokoh pria utama, mengakhiri hubungan asmaranya dengan Dara.

Dara diperlihatkan patah hati pada trailer ini. Igor Saykoji dan Mitha The Virgin The Virgin diperlihatkan menghibur Dara yang sedang sedih. Di akhir trailer diperlihatkan bagaimana Dara mengaku tak bisa putus dari Steven. "Gue cuma tahu satu hal. Gue masih sayang sama Hari," tutur Dara seraya menangis.

"Kok Putusin Gue?" diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ninit Yunita. Film ini digarap sutradara Helfi Kardit dan diproduksi Studio Sembilan. Film ini dijadwalkan rilis 12 Maret mendatang.


Keyword: Dara Rizki, Dara The Virgin, Film Kok Putusin Gue?, Helfi Kardit, Igor Saykoji, Kok Putusin Gue?, Mitha The Virgin, Ninit Yunita, Steven William, Studio Sembilan,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar