«

Kengerian di Trailer "Tuyul" Part 1

»

Sebuah film horror baru di Indonesia, mengangkat cerita hantu anak-anak paling legendaris "Tuyul". Rumah produksi Renee Pictures yang sebelumnya membuat film drama romantis "The Right One", kini menggarap film horor dengan tokoh sentral sang hantu "mungil" tersebut lewat "Tuyul: Part 1".

Kenapa disebut Part 1? Ternyata film ini memang telah direncanakan akan menjadi trilogy sampai Tuyul: Part 3 nantinya. Filmnya digarap oleh Sutradara Billy Christian (film omnibus Hi5teria) dan dibintangi oleh sang produser filmnya sendiri, Gandhi Fernando, bersama Dinda Kanya Dewi.

TUYUL mengisahkan tentang sepasang suami istri, Daniel (Gandhi Fernando) dan Mia (Dinda Kanya Dewi) yang baru saja pindah menempati rumah baru warisan dari ibu Mia setelah wafat. Daniel yang bekerja di sebuah perkebunan teh, memutuskan untuk tetap pindah ke rumah tua tersebut demi menghemat uang sebelum kelahiran anak pertama mereka. Saat membereskan rumah, Daniel menemukan sebuah botol misterius. Ternyata botol kosong tersebut menyimpan sebuah makhluk mengerikan yang membawa Daniel, Mia, dan anak mereka yang masih di kandungan dalam bahaya besar.

Tuyul Part 1 akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Maret 2015 mendatang.

Anda yang sudah muak dengan penampakan Pocong dan Kuntilanak di film Indonesia dipastikan harus menyaksikan saat film "Tuyul: Part 1" ini dirilis nanti.


Trailer

Keyword: omnibus hi5teria, tuyul, tuyul trilogy




Komentar