«

Jodie Foster Membidik Blockbusters

Aktris peraih Oscar Jodie Foster mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia yakin bahwa film dengan anggaran besar saat ini malah terindikasi dapat menghancurkan masa depan Hollywood.

Berbicara dengan majalah Radio Times (via The Telegraph), dia membidik studio yang sekarang lebih terfokus pada daya tarik massa untuk mendapatkan kursi di bioskop dengan harga yang menawarkan sesuatu yang berkualitas.

"Pergi ke bioskop kini menjadi seperti taman hiburan. Studio membuat konten yang buruk untuk menarik massa dan pemegang saham seperti fracking - Anda mendapatkan pengembalian terbaik sekarang tapi Anda menghancurkan bumi. Ini merusak kebiasaan menonton penduduk Amerika dan kemudian akhirnya seluruh dunia. Saya tidak ingin menghasilkan $ 200 juta film tentang pahlawan super. "

Apakah dia pernah mempertimbangkan untuk membuat film tentang seorang superhero? Dia mengungkapkan bahwa dia akan menganggapnya hanya jika mereka memiliki 'psikologi yang sangat kompleks'. Foster baru-baru ini mengarahkan sebuah episode drama teknologi dystopian Charlie Brooker "Black Mirror" di Netflix.


Keyword:




Komentar