«

Anastasia Steele Diteror Penampakan Gadis Misterius di "Fifty Shades Darker"

»

Film "Fifty Shades Darker" kembali merilis trailer terbarunya, dengan menampilkan film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson tersebut memang terkesan lebih dark dan misterius, film ini rencananya akan di tayangkan tanggal 10 Februari mendatang.

Dalam trailer film "Fifty Shades Darker", masih diawali dengan permintaan maaf Christian Grey (Jamie Dornan) dan permohonannya agar Anastasia Steele (Dakota Johnson) kembali padanya. Ana pun luluh dan mulai kembali menjalin hubungan dengan pengusaha muda tersebut dengan beberapa syarat, no rules, no punishments, no more secrets.

Seperti sebelumnya, trailer Fifty Shades Darker kali inipun masih dibumbui dengan sederet adegan panas Grey dan Ana, seperti adegan nakal di dalam lift maupun aksi panas di bawah shower. Trailer ini juga sedikit memberi bocoran bahwa Grey perlahan-lahan mulai berubah. Ia bersedia disentuh bahkan tidur seranjang dengan Ana.

Tapi kebahagiaan pasangan ini tak berlangsung cukup lama, pasalnya Ana mulai dihantui oleh kehadiran seorang gadis misterius yang seolah-olah selalu mengikutinya. Belakangan diketahui bahwa gadis itu adalah masa lalu Grey yang ternyata cemburu dengan hubungan Grey dan Ana yang lebih dari sekedar majikan dan budaknya.


Keyword: Dakota Johnson, Fifty Shades Darker, Jamie Dornan, Trailer Film Fifty Shades Darker,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar