«

Lala Karmela Bikin Repot Chicco Jerikho di "Bukaan 8"?

»

Lala Karmela kembali tampil di layar lebar setelah tampil mengesankan di film "Ngenest" dua tahun silam, dalam film berjudul "Bukaan 8", yang akan tayang 23 Februari mendatang.

Berperan sebagai seorang istri yang sedang akan melahirkan, dengan suami siaga yang diperankan oleh aktor terbaik di FFI 2014, Chicco Jerikho (Cahaya Dari Timur).

Chicco Jerikho bahkan juga turun tangan langsung sebagai Produser bersama sang Sutradara yang telah bekerjasama dengannya di "Cahaya Dari Timur" dan "Filosofi Kopi", Angga Dwimas Sasongko.

Chicco dan Lala memerankan Alam dan Mia dalam film "Bukaan 8", mereka adalah pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya.

Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain socmed dan tak punya pekerjaan tetap. Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), orang tua Mia, bahwa ia adalah seorang suami idaman.

Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik. Sialnya, uang yang sudah disiapkan Alam ternyata tidak cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir.

Tidak berhenti di situ, berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam ditambah dengan berbagai tuntutan dari keluarga besar Mia. Apakah upaya Alam akan membuatnya diakui sebagai lelaki yang dapat diandalkan atau justru membuatnya berpisah dengan Mia?


Trailer

Keyword: bukaan 8, cahaya dari timur, pemain film bukaan 8, sinopsis film bukaan 8, trailer film bukaan 8




Komentar