«

Rilis Teaser Trailer Michelle Ziudith dan Dimas Anggara di "London Love Story 2"

»

Setelah sukses menbuat baper 1,1 juta penonton tahun lalu, "London Love Story" meluncurkan film sequel dengan judul "London Love Story 2".

Masih menampilkan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara sebagai Caramel dan Dave, dan yang menariknya Rizky Nazar dipastikan bermain di film yang rencananya akan ditayangan maret mendatang.

Layaknya reuni bagi Michelle, Dimas, dan Rizky setelah "Magic Hour" dua tahun silam yang langsung meroketkan nama mereka bertiga, "London Love Story 2" akan mengisahkan tentang Caramel yang baru saja berhasil mewujudkan impian masa kecilnya untuk melihat dan bermain salju.

Ini semua berkat Dave yang memberinya hadiah kejutan liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahun Caramel.

Saat mereka akan berangkat menggunakan kereta dari stasiun St. Pancras International London ke Swiss, Tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat bersama Caramel.

Sesampainya di sana, Sam yang sudah menjemput Caramel membawa Caramel makan malam di sebuah resto terbaik di kota Zurich, hingga Caramel sangat terkesan.

Sayangnya kebahagiaan Caramel menikmati hari pertamanya di Swiss, terganggu karena kemunculan Gilang, seorang chef sekaligus cucu pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang dan menemui Gilang. Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel.

Setelah itu Gilang meminta Caramel menemuinya lagi keesokan harinya. Apakah Dave tahu tentang ini, Apakah Gilang mengetahui kalau Caramel adalah tunangan Dave?


Keyword: Dimas Anggara, London Love Story 2, Magic Hour, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Sequel Film London Love Story, Teaser Film London Love Story 2,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar