«

Sinopsis Film: London Love Story 2

»

"Aku bersyukur. Semua hari hariku begitu berarti. Dan Aku akan tetap minta sama Tuhan, untuk ambil nyawa aku satu hari sebelum Tuhan ambil nyawanya. Karena setiap detak jantungnya, adalah detik berharga untuk aku."

Sinopsis film "London Love Story 2" akan menceritakan tentang Caramel sangat bahagia. Betapa tidak, impiannya sejak kecil untuk melihat dan bermain salju akhirnya terwujud karena Dave memberinya hadiah kejutan liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahun Caramel. Saat mereka akan berangkat menggunakan kereta dari stasiun St. Pancras International London ke Swiss, Tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat bersama Caramel.

Sesampainya di sana, Sam yang sudah menjemput Caramel membawa Caramel makan malam di sebuah resto terbaik di kota Zurich, hingga Caramel sangat terkesan.

Sayangnya kebahagiaan Caramel menikmati hari pertamanya di Swiss, terganggu karena kemunculan Gilang, seorang chef sekaligus cucu pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang dan menemui Gilang. Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel.

Setelah itu Gilang meminta Caramel menemuinya lagi keesokan harinya. Apakah Dave tahu tentang ini, Apakah Gilang mengetahui kalau Caramel adalah tunangan Dave?



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 2017
Negara Indonesia
Produksi Screenplay Films

Trailer

Keyword: drama, irene librawati, ramzi, michelle zudith, tisa ts, rizky nazar, dimas anggara, asep kusdinar, screenplay films, sukhdev singh, wicky v. olindo, salshabilla adriani, film rilis di indonesia, f




Komentar