«

Nyanyian Merdu Emma Watson di Trailer "Beauty and the Beast"

»

Film live action "Beauty and the Beast" yang akan menampilkan Belle yang sepertinya memang cocok diperankan oleh Emma Watson, artis kelahiran Paris yang jago akting namun juga bernyanyi. Bakat tarik suaranya tersebut diperlihatkan dalam cuplikan singkat yang belum lama ini dirilis Disney. 

Dalam perhelatan Golden Globe 2017, trailer baru "Beauty and the Beast" itu dipertontonkan kepada hadirin dan pemirsa di rumah. Klip berdurasi 30 detik ini menampilkan adegan Watson bernyanyi salah satu lagu klasik Belle "Reprise" yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. 

Dari awal video tersebut diputar, suara merdu Watson sudah terdengar jelas. Kemudian, Emma muncul dengan kostum musim dinginnya, mendekati kastil Beast. Di sanakah, ia bertemu dengan berbagai peralatan rumah yang dapat berbicara sendiri, termasuk cangkir teh.

Mereka pun asyik mendiskusikan apakah Belle adalah cinta sejati Beast yang bakal melepaskannya dari kutukan jahat. Beberapa potongan gambar yang menunjukkan romantisme keduanya pun ditampilkan. Sekilas, Belle juga nampak sedang mendendang lagu dengan penuh penghayatan di atas bukit. 

Bagi yang penasaran, bisa menonton lebih lengkapnya di bioskop pada 17 Maret mendatang. Film live action "Beauty and the Beast" ini akan menuturkan kisah seorang gadis muda, cantik dan mandiri yang ditawan di kastil milik seorang pangeran buruk rupa. Meskipun takut, ia berusaha untuk berteman dan belajar memahami Beast. 

Film "Beauty and the Beast" garapan Bill Condon ini akan dibintangi juga oleh Dan Stevens, Luke Evans, Josh Gad, Audra McDonald dan masih banyak lagi. 


Trailer

Keyword: emma watson bernyanyi di film beauty and the , reprise




Komentar