«

"Despicable Me 3" Hadirkan Kekonyolan Gru dan Minions Tahun Ini

»

Rindu dengan aksi konyol Minions? Mereka siap kembali ke layar lebar lewat film "Despicable Me 3" yang baru saja merilis trailer perdananya. 

Dalam trailernya, bukan hanya minions saja, film lanjutan dari "Despicable Me 2", masih tetap dimeriahkan oleh Gru (disuarakan Steve Carrell) bersama istrinya Lucy (Kristen Wiig) akan melanjutkan aksi mereka sebagai agen rahasia. 

Keduanya bekerja sama untuk melumpuhkan musuh baru mereka yakni Balthazar Bratt (Trey Parker). Bratt adalah seorang mantan bintang cilik yang terobsesi dengan peran yang dilakoninya di tahun 1980-an. Dengan gaya retronya, Bratt mencuri sebuah perhiasan besar yang disimpan di sebuah kapal. 

Tokoh Bratt ini memiliki perlengkapan senjata yang cukup canggih. Saking hebatnya, Gru bahkan mampu dikalahkan oleh Bratt hanya dengan gelembung permen karet dan piano elektriknya.

Sementara itu, para Minions hanya mengawasi bos mereka, Gru dari kejauhan. Di akhir video diperlihatkan dua Minions malah asyik berpesta di tepi pantai bersama manusia. 

Selain Balthazar Bratt, Gru juga akan bertemu dengan kembarannya yang bernama Dru (Steve Carrell). Meski kembar, mereka terlihat berbeda. Gru nampak botak, sementara Dru punya rambut. 

Diarahkan oleh Kyle Balda dan Pierre Coffin, "Despicable Me 3" akan juga mengundang kembali Miranda Cosgrove, Elsie Fisher dan Dana Gaier sebagai tiga anak angkat Gru yaitu Margo, Agnes, dan Edith. Sementara itu, film ini sendiri rencananya akan tayang pada tanggal 30 Juni 2017. 


Trailer

Keyword: elsie fisher, sequel film despicable me, steve carrell




Komentar