«

Starz Mulai Produksi Film "The White Princess"

»

Starz telah mengumumkan kemarin (15/6/16), bahwa produksi film miniseri "The White Princess" sudah dimulai dari kelanjutan dari seial "The White Queen" produksi Company Pictures and Playground.

Film yang diadaptasi dari novel laris Philippa Gregory dengan nama yang sama dan bagian dari seri buku Perang Cousins, "The White Princess" seperti kita melihat Inggris seolah-olah bersatu dengan perkawinan Elizabeth dari York dan Raja Henry VII.

Namun, hubungan yang tidak baik secara pribadi dan politik mereka semakin buruk dan mengancam kedua kerajaan akan terpisah sekali lagi. 

Mini seri "The White Princess" ini akan dibintangi oleh Jacob Collins-Levy, Jodie Comer, Essie Davis, Joanne Whalley, Michelle Fairley, Suki Waterhouse, Rebecca Benson, Rhys Connah, Caroline Goodall, Kenneth Cranham dan Vincent Regan yang suga sebagai produser.

Drama dengan delapan episode ini naskahnya dibuat oleh Emma Frost (The White Queen, The Man in the High Castle), yang juga sebagai showrunner dan produser eksekutif. Sedangkan di bangku sutradara ada Jamie Payne (Legends, Quantico), yang syutingnya sedang berlangsung di Bristol dan di seluruh Inggris.


Keyword: caroline goodall, company pictures, emma frost, essie davis, jacob collins-levy, jamie payne, joanne whalley, jodie comer, legends, pemain film mini seri the white princess, philippa gregory, playground, rebecca benson,



Komentar