«

MVP Pictures Rilis Poster Resmi "3 Srikandi"

»

MVP Pictures akhirnya merilis poster resmi untuk film yang akan dibintangi oleh bintang "My Stupid Boss", Reza Rahadian dan BCL di film "3 Srikandi".

Berbeda dengan teaser poster sebelumnya, kini foto mereka Bunga Citra Lestari (yang menggantikan Dian Sastro), Tara Basro, dan Chelsea Islan yang masing-masing berpose dengan panah di genggaman mereka, dan tak ketinggalan wajah Reza Rahadian (sebagai pelatih yang menghantarkan 3 Srikandi ke puncak kemenangan), Donald Pandiangan, yang nampak lebih besar dibandingkan "3 Srikandi"-nya sendiri, yang sebenarnya adalah bintang dalam film tersebut.

Hal ini sangat dimungkinkan mengapa MVP Pictures memberikan porsi ruang yang lebih banyak kepada Reza, dikarenakan dia merupakan sosok paling menjual, setelah sukses dengan "My Stupid Boss" yang menembus 3 juta penonton.

Bersetting pada tahun 1988, film "3 Srikandi" menceritakan tentang awal perjalanan saat dunia olah raga sedang mempersiapkan diri turun serta di Olimpiade Musim Panas ke 24 di Seoul. Cabang panahan berada di titik kritis, di mana dibutuhkan pelatih yang bisa menyiapkan tim panahan wanita dalam waktu yang singkat. Satu-satunya yang bisa diandalkan menjadi pelatih adalah Donald Pandiangan (Reza Rahardian) yang dikenal sebagai “Robin Hood Indonesia”.

Tapi Donald sendiri sudah lama menghilang. Ia masih terpukul ketika di tahun 1980 saat ia bersiap mengikuti Olimpiade Moskow, ia batal pergi karena alasan politis. Kini ia hidup jauh dari panahan, bahkan olahraga. Selain pelatih, tim panahan pun harus dipilih 3 orang atlit wanita terbaik. Mereka adalah Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies (Chelsea Islan) dan Kusuma (Tara Basro).

Sementara itu, waktu menuju olimpiade semakin dekat, namun para 3 Srikandi ini pun memiliki masalah rumitnya masing-masing. Di bawah ancaman tidak akan diberangkatkan sama sekali, pengurus persatuan panahan, Pak Udi (Donny Damara), mesti membujuk dan meyakinkan Donald untuk mempersiapkan tim panahan wanita.

Pribadi Donald yang keras, militan dan amat disiplin, mesti mampu membentuk Yana, Lilies dan Suma mencapai puncak prestasi mereka. Masa latihan menjadi saat memacu diri bagi mereka semua. Pergesekan dan perseteruan satu sama lain, kerasnya medan berlatih dan waktu yang makin menipis, menempa mereka. Siang malam memeras fisik, emosi dan mental, tim panahan putri bersiap menuju Seoul. Dengan meneguhkan semangat, mereka pun bertempur di lapangan.

Film "3 Srikandi" akan dirilis 4 Agustus 2016 mendatang, ditengah penyelenggaraan Olimpiade Brazil dan kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus.


Trailer

Keyword: poster film 3 srikandi, ulasan film 3 srikandi




Komentar