«

"Kingsman: The Secret Service" Sequel Sudah Disiapkan Matthew Vaughn?

»

Film "Kingsman: The Secret Service" yang penuh dengan adegan spy action yang dibalut komedi ini baru tayang di bioskop. Meski demikian, sutradara dan penulis Matthew Vaughn sudah memiliki visi untuk sekuel film tersebut.

"Jika Tuhan mengizinkan film ini sukses, banyak adegan Kingsman 2 yang akan berlatar Amerika, menjadi semacam perayaan Americana," kata Vaughn seperti dikutip denofgeek, Kamis (12/2).

Sutradara yang sebelumnya mengarahkan 'X-Men First Class' itu ingin membawa para ikon Amerika ke filmnya. Sama seperti yang ia lakukan di 'Kingsman: The Secret Service'.

Vaughn banyak memasukkan unsur kultur pop Inggris dan referensi mulai dari film hingga karya seni lain yang ikonik. Elemen yang dimasukkan ke dalam cerita juga berbentuk sindiran, mulai dari cara James Bond memesan minuman kesukaannya, hingga menamakan anjing sang karakter utama dari karakter-karakter terkenal di film bertema mata-mata seperti James Bond dan Jason Bourne.

"Jadi ideku untuk sekuel adalah ketika Eggsy (Taron Egerton) bertemu dengan Kingsman Amerika," lanjutnya.

Vaughn bisa dibilang mengambil keputusan berani saat membawa Taron Egerton sebagai salah satu karakter utama. 'Kingsman: The Secret Service' adalah film panjang pertama aktor Inggris berusia 25 tahun itu.

Namun meskipun tampil dengan deretan cast seperti Colin Firth, Michael Caine, dan Samuel L Jackson, yang jauh berpengalaman, Taron Egerton tak tenggelam karena karakternya yang pas. 'Kingsman: The Secret Service' bergulir menjadi film mata-mata yang tak hanya seru dari segi cerita, tetapi juga menyenangkan untuk ditonton.


Keyword: james bond, matthew vaughn, colin firth, samuel l jackson, x-men first class




Komentar