«

Dian Sastro Berharap Sequel "AADC?" Segera Dibuat

»

Reuni pemain film 'Ada Apa dengan Cinta?' beberapa waktu lalu langsung menghadirkan nostalgia bagi para penggemarnya. Dian Sastro sendiri mengaku berharap dan terus berdoa agar sekuel AADC segera terwujud.

"Kemarin hasilnya sesuai harapan," ucap Dian merujuk pada iklan LINE yang mengadaptasi cerita AADC yang digambarkan sedang reuni.

"Mestinya itu jadi penggugah mbak Mira (produser) dan mas Riri, mudah-mudahan itu membuat mereka mau bikin itu," lanjut Dian kepada awak media di Kapal Chao Phraya Princess IV, Bangkok, Thailand, Rabu (11/2/2015) malam.

Film 'Ada Apa dengan Cinta?' garapan Rudy Soejarwo disambut dengan positif oleh penikmat film nasional ketika tayang pada 7 Februari 2002 silam. Kini setelah lebih dari satu dekade berlalu, para penggemar masih berharap ada kelanjutan cerita antara Rangga (Nicolas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro).

Dian merasa tak pernah ada kata terlambat untuk pembuatan sekuel 'AADC?' karena cerita lanjutan bisa berkembang seiring dengan pertumbuhan karakternya. Setelah melihat mini seri 'AADC?' yang fenomenal, ia optimis respons penonton masih sangat besar.

"Tahu film 'Before Sunrise', terus 'Before Sunset', dan 'Before Midnight'? Itu bedanya 12 tahun. Lihat fenomena itu bukan nggak mungkin dibikin lagi, cerita itu tumbuh bersama penontonnya," ucap Dian yang kini sudah punya dua anak itu dengan optimis.

Dian bersyukur karakter Cinta yang melekat dengannya bisa membekas di hati penonton. "Intinya memberikan yang terbaik di tiap peran," kata aktris berusia 32 tahun itu.


Keyword: Ada Apa Dengan Cinta?, Before Midnight, Before Sunrise, Before Sunset, Dian Sastro, Film Ada Apa Dengan Cinta?, Nicolas Saputra, Rudy Soejarwo,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar