«

Berperan "Untuk Angeline", Kinaryosi Jadi Cengeng?

»

Film "Untuk Angeline" yang sebentar lagi akan tayang, walaupun sempat dihujat para netter tentang fil yang mengangkat dari kisah pembunuhan sadis bocah Angeline, yang akan dibintangi oleh artis cantik, Kinaryosih yang berperan sebagai Hamidah, ibu kandung Angeline. 

Film "Untuk Angeline" ini sempat diabaikan olehnya sampai akhirnya ia bersedia menandatangani kontrak, dan mengaku bangga dapat terpilih sebagai salah satu pemain.

Dalam proses film "Untuk Angeline" ini diakuinya, bahwa ia mendadak berubah menjadi lebih cengeng, terlebih ketika bertemu dengan ibu kandung Angeline. 

"Saya nggak tau kenapa dengan judul ini, ngomongin sedikit langsung nangis. Ceritanya bikin nangis dan saya nggak bisa bayangin bagaimana seorang ibu yang anaknya meninggal," ujar Kinaryosih pada saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

"Kalau saya di posisi ibu Hamidah, mungkin bisa gila. Aku kagum beliau bisa sekuat itu." lanjut artis berusia 36 tahun itu, ia pun mengaku tidak terlalu kesulitan untuk menjiwai skenario film "Untuk Angeline".

Sedangkan Meylani Fahira, artis cilik cantik ini akan berperan sebagai Angeline.


Keyword:




Komentar