«

Para Hewan Akan Bernyanyi Pada Natal Tahun Ini di Film "Sing"

»

Setelah sukses memproduksi "Despicable Me" dan "Minions", tahun ini ada film baru yang akan dirilis 21 Desember mendatang, "Sing" garapan sutradara Garth Jennings (The Hitchhiker's Guide to the Galaxy).

Film "Sing" akan mengisahkan tentang ajang pencarian bakat menyanyi yang populer seperti 'American Idol' atau 'The Voice'. Tapi bukan sembarang pencarian bakat seperti biasanya, karena kali ini seluruh pesertanya adalah hewan!

Sseekor Koala bernama Buster Moon yang sedang kesulitan ekonomi dalam menjalankan usaha pertunjukan teaternya. Buster kemudian memiliki ide untuk membuat kompetisi menyanyi demi mengembalikan kejayaan panggung Teater miliknya.

Setelah menyeleksi ratusan peserta yang memiliki keunikan masing-masing, terpilihlah lima kontestan yakni si tikus bersuara emas, gajah yang demam panggung , babi si ibu rumah tangga dengan 25 anak, gorila gangser, dan landak beraliran punk-rock.

Siapa yang kelak keluar sebagai juara dari kontes nyanyi ini?

Pengisi suara "Sing" adalah Reese Witherspoon, Tori Kelly, Matthew McConaughey,Seth MacFarlane, John C. Reilly, Nick Offerman, Leslie Jones, Jay Pharoah sampai Scarlett Johansson.


Keyword: American Idol, Despicable Me, Garth Jennings, Jay Pharoah, John C. Reilly, Leslie Jones, Matthew Mcconaughey, Minions, Nick Offerman, Pengisi Suara Film Sing,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar