«

Valentine Penuh Fenomenal dengan "Fifty Shades of Grey"

»

Benar adanya Fifty Shades of Grey disebut sebagai film paling kontroversial sekaligus paling dinantikan oleh para moviegoers tahun ini.

Belum juga filmnya dirilis, namun para penonton sudah mulai mengantri untuk membeli tiketnya. Hal ini terbukti dengan keberhasilan filmnya memecahkan rekor film dengan penjualan tiket pre-order terlaris di bulan Februari menjelang valentine.

Melalui situs penjualan tiket online Fandango, film yang dicekal dibanyak negara (termasuk tidak diloloskan oleh Lembaga Sensor Film di Indonesia) ini langsung menduduki peringkat empat sebagai film dengan penjualan tiket pre-order terlaris sepanjang sejarah setelah film-film fenomenal seperti The Twilight Saga: New Moon, seri terakhir Harry Potter dan The Hunger Games.

Dengan hasil tersebut, Fifty Shades diperkirakan akan mampu meraup lebih dari $50 Juta di akhir pekan nanti dan menduduki peringkat teratas box office di Amerika.

Fifty Shades of Grey mengisahkan tentang hubungan asmara antara seorang pria bilyuner Christian Grey dengan seorang mahasiswi yang kemudian menjadi asistennya bernama Anastasia Steele.Namun hubungan ini tak seperti pasangan pada umumnya, karena Christian Grey ternyata memiliki misteri tentang perilaku seks aneh nya yang mencengangkan.

Filmnya didaptasi dari novel erotis (semi-stensil) berjudul sama karangan E.L. James yang hingga kini telah terjual lebih dari 100 Juta copy diseluruh dunia dan diterjemahkan kedalam 50 bahasa. Membuat novelnya mencetak rekor sebagai buku dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah.

Film garapan sutradara wanita Sam Taylor Johnson (istri dari pemain Kick-Ass, Aaron Johnson) dibintangi oleh Dakota Johnson, Jamie Dornan, Jennifer Ehle, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Max Martini, Eloise Mumford, Dylan Neal, Rita Ora, Victor Rasuk, dan Callum Keith Rennie.

Fifty Shades of Grey akan dibuat menjadi trilogy dan bagian pertamanya akan dirilis sehari sebelum valentine tanggal 13 Februari 2015 di Amerika. Sayang ya penonton di Indonesia tak bisa mencicipi seberapa "panas" nya film ini


Keyword: e.l. james, sam taylor johnson, dylan neal, film fifty shades of grey, kick-ass, rita ora, the twilight saga: new moon




Komentar