«

Marvel & Sony Picture Menyelamatkan "Spider-Man"?

»

Turunnya pamor Spider-Man saat Sony Pictures memutuskan untuk membuat reboot film ini, menjadi berjudul The Amazing Spider-Man, bukan berarti akting Andrew Garfield dan Emma Stone jelek dalam film ini, tetapi kenyatannya keuntungan film Spider-Man reboot ini tak lebih baik dari pendahulunya yang dibintangi oleh Toby Maguire dan Kristen Dunst.

Sepertinya nasib Spider-Man akan terselamatkan, setelah bulan januari lalu dirumorkan jika Spider-Man akan muncul di kisah Marvel Cinematic Universe (MCU) lebih tepatnya dalam Avengers: Infinity War. Kemarin kabar resminya telah dirilis oleh Marvel.com, Sony Pictures telah menyepakati kerjasama dengan Marvel Studios untuk bekerjasama terkait kisah karakter Spider-Man. Kerja sama ini memungkinkan karakter Spider-Man untuk muncul dalam film Marvel di layar lebar.

Setelah kabar tersebut dirilis, Sony cepat-cepat untuk memproses dan mencari karakter baru untuk Spider-Man. Dilansir dari Variety, Sony Pictures akan memulai dengan karakter manusia laba-laba yang lebih muda dari yang sudah-sudah. Andrew garfield sudah dipastikan akan melepas kostum merah biru yang sudah menjadi miliknya beberapa tahun terakhir. Beberapa nama sudah muncul di permukaan sebagai calon pemeran Spider-Man baru nantinya. Mereka adalah aktor utama film The "Maze Runner" Dylan O'brien dan pemeran manusia setengah dewa Percy Jackson Logan Lerman. Film terbaru Logan merupakan produksi Sony Pictures, yang menceritakan perang dunia ke II berjudul "Fury".

Sebuah sumber yang dilansir oleh Variety juga mengabarkan bahwa posisi sutradara The Amazing Spiderman, Marc Webb akan digantikan dengan sutradara baru yang belum jelas siapa. Selain itu dari sisi cerita juga ada dua kemungkinan yang dipakai oleh Sony Picture, antara kembali memakai karakter Peter Parker atau karakter Miles Morales yang berasal dari komik Ultimate Spider-Man.

Sony Pictures harus bergerak cepat dalam proses pemilihan karakter dan cerita dari Spider-Man baru ini, karena kemungkinan karakter Spider-Man ini akan diperkenalkan pertama kali di film Captain America: Civil War tahun 2016 nanti. Sebelum nantinya tahun 2017 Spider-Man akan mempuinyai filmnya sendiri.


Keyword: spider-man, toby maguire, the amazing spider-man, andrew garfield, avengers: infinity war, dylan o'brien, kristen dunst, marc webb, marvel cinematic universe (mcu), maze runner, miles morales, percy jackson logan lerman



Informasi Terkait


Komentar