«

Zoolander (Ben Stiller) Kembali Lagi!!!

»

Zoolander pertama kali dirilis tahun 2001, film komedi ini menceritakan tentang Derek Zoolander (Ben Stiller) , seorang supermodel yang secara berturut-turut sebanyak 3 kali menjadi Model of The Year. Di tahun ke-4 ternyata Derek tak mendapatkan kembali gelar prestisius tersebut, gelar tersebut disabet oleh Hansel (Owen Wilson). Kejadian ini membuat kehidupan Derek kacau, teman-temannya meninggalkan dia, ayahnya kecewa pada dirinya, seakan-akan dia model yang tak punya bakat sama sekali. Hari-hari buruknya akhirnya terlewati saat dia bertemu dengan ahli fashion bernama Mugatu (Will Ferrell) kehidupannya kembali normal dan penuh semangat. Hingga akhirnya Derek mengetahui jika Mugatu memanfaatkannya untuk melakukan sebuah pembunuhan.

Film komedi ini sukses besar saat dirilis tahun 2001 lalu. Dengan dana produksi sebesar 28 juta dolar AS, film ini berhasil menghasilkan 45 juta dolar AS hanya di Amerika. Selain itu Zoolander juga diisi nama-nama tenar seperti Ben Stiller, Will Ferrell, Owen Wilson, dan Milla Jovovich.

Dilansir dari Cinemablend, Zoolander 2 akan segera menjalani proses syuting selama 12 minggu di Roma. Menurut kicauan Andrea Bedeschi seorang jurnalis Italia, bahwa wali kota Roma Ignazio Marino mengumumkan jika film ini akan memakai Cinecitta Studios dan beberapa tempat di daerah Eternal City untuk melakukan syuting mereka yang akan dimulai beberapa bulan lagi.

"Jalan cerita film ini membawa Derek dan Hansel sepuluh tahun setelah kejadian film pertama," ungkap Ben Stiller. Selain itu Will Ferrel juga akan memerankan karakter Mugatu , dan menjadi salah satu karakter kunci dalam film Zoolander 2. "Karakter Hansel juga akan sedikit mempunyai perbedaan karakteristik jika dibandingkan film pertama," ungkap Owen Wilson.

Berbicara mengenai kota Roma, sebelumnya kota ini juga menjadi tempat pengambilan gambar film terbaru James Bond, SPECTRE, tetapi tempat-tempat apa saja yang digunakan untuk syuting film tersebut belum jelas diketahui. Satu hal yang pasti SPECTRE dan Zoolander 2 akan menggunakan Via Veneto sebagai tempat syuting kedua film ini. Via Veneto sebuah jalan besar yang pernah masuk dalam film La Dolche Vita. Akankah tempat-tempat eksotis di kota Roma ini akan membangkitkan kembali petualangan Derek Zoolander?

Source: Cinemablend


Keyword: andrea bedeschi, ben stiller, will ferrell, zoolander




Komentar