«

Sulawesi Dan Kalimantan Nikmati "1 Cinta Di Bira" Mulai 26 Mei Mendatang

»

Pesisir Pantai di desa Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan nan indah, tergambar jelas dalam film "1 Cinta Di Bira" produksi MNC Pictures, yang akan tayang 26 Mei mendatang.

MNC Pictures yang sukses dengan film "Surat Cinta Untuk Kartini" yang tayang tepat di hari kartini bulan lalu ini, sayangnya tidak akan menayangkan film ini serentak di seluruh Indonesia, film ini akan tayang secara ekslusif di bioskop-bioskop Sulawesi dan Kalimantan.

Film "1 Cinta Di Bira" menampilkan keindahan Bira, yang dibumbuhi kisah cinta yang menyentuh, menceritakan tentang seorang pria bernama Iqbal (Fauzan Nasrul) sudah 6 tahun tidak pulang ke kampung halamannya. Ia lebih memilih karir di Jakarta dibanding melanjutkan usaha kapal pinisi keluarganya. Kabar meninggalnya sang ayah, membuat Iqbal terpaksa pulang ke Bira dan diamanatkan untuk melanjutkan usaha kapal pinisi.

Iqbal yang trauma pernah tenggelam di laut Bira semasa kecil, kembali tergelincir dan tercebur ke dalam laut setelah mengunjungi tempat usaha ayahnya. Ketika siuman, Iqbal melihat seorang perempuan cantik tersenyum padanya. Ia langsung berpikir perempuan tersebut adalah sang “penjaga laut” yang dulu pernah menolongnya. Iqbal langsung jatuh cinta pada perempuan yang kemudian diketahui sebagai Devi, putri Om Rustam sahabat ayahnya.

Cintanya pada Devi membuat Iqbal ingin menjual bisnis kapal pinisi dan membawa Devi serta ibunya ke Jakarta. Namun niat tersebut ditahan oleh sepasang kakak beradik Enre dan Olla. Awalnya terjadi perselisihan diantara mereka. Tapi hati Iqbal luluh ketika Olla memperlihatkan keindahan Bira dan menceritakan perjuangan ayah Iqbal membangun Bira. Iqbal menjadi ragu menjual usaha kapal pinisi dan pindah ke Jakarta. Hatinya pun bimbang memilih cinta Devi atau Olla.


Keyword: 1 Cinta Di Bira, Bulukumba, Fauzan Nasrul, MNC Pictures, Sulawesi Selatan, Surat Cinta Untuk Kartini, Trailer Film 1 Cinta Di Bira,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar