«

Ikuti Perjalanan "Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea" Bersama BCL dan Morgan

»

Setelah "Assalamualaikum Beijing", karya Asma Nadia yang diangkat ke layar lebar, kini giliran "Jilbab Traveler" yang diangkat dengan judul yang sama.

"Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea" mengisahkan perjalanan gadis berhijab ke Korea, yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari (BCL), dan Morgan Oey yang kembali di percaya menjadi pemeran utama pria setelah "Assalamualaikum Beijing".

BCL memerankan Rania Samudra, gadis berusia 24 tahun yang dijuluki sebagai Jilbab Traveller oleh para pembacanya. Ketika Ayahnya sakit, Rania memutuskan pulang. Namun Sang Ayah malah memberikan misi pada Rania, mencari cinta di tanah Baluran, alam yang luar biasa indah di timur pulau Jawa, tempat dimana Ayah dan Ibunya dulu menemukan cinta.

Di sana, Rania bertemu dengan Hyun Geun (Morgan Oey), seorang pria Korea yang cuek nan kharismatis. Hyun Geun ditemani sahabatnya, Alvin (Ringgo), berhasil memaksa Rania untuk memandu mereka ke kawah Ijen. Tak lama, cowok lain hadir di depan pintu kamarnya, Ilhan Gandari (Giring Ganesha), yang sudah dikenal Rania lama. Cowok tampan, yang lembut dan baik hati tersebut datang untuk menjemput Rania pulang karena Ayahnya meninggal.

Rania berhenti menjelajah dunia. Dia memilih untuk tinggal di rumah, mendampingi ibunya. Melihat hal ini, Tia dan Eron, dua kakak Rania, segera berinisiatif menjodohkan Rania dengan Ilhan. Kebaikan hati dan perhatian Ilhan membuat Rania yakin pada keputusannya. Memang ini yang dia cari, dia akan menerima cinta Ilhan. Tiba-tiba sebuah undangan menjadi peserta Writing Residence di Gangwon, Korea Selatan, muncul di hadapannya.

Rania menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya. Di kala Hatinya menetapkan diri untuk tinggal menetap bersama Ilhan, bayang-bayang Hyun Geun bermunculan kembali di kalbunya. Langkah kecil yang dia putuskan, akan menentukan masa depannya. Apa yang kau cari Rania? Siapa yang kau inginkan Rania?

"Jilbab Traveler: Love Sparks" in Korea tayang di bioskop pada momen Lebaran tahun ini tanggal 5 Juli 2016.


Trailer

Keyword: asma nadia, bunga citra lestari, morgan oey, bcl, pemain film jilbab traveler: love sparks, sinopsis film assalamualaikum beijing, sinopsis film jilbab traveler: love sparks, trailer film jilbab traveler, trailer film jilbab traveler: love sparks




Komentar