«

Kemal Pahlevi "#Modus" Memerankan Banci yang Takut Banci

»

Aktor komedi Kemal Pahlevi di film "#Modus" berperan sebagai banci, padahal Kemal mengakui bahwa dia takut dengan banci.

"Sejujurnya gue emang takut banget namanya banci. Ada banci ngamen paniknya setengah mati. Tiba-tiba gue diperankan jadi banci," ujar Kemal.

Saat ini penampilan pria yang berdandan seperti wanita tengah menjadi perhatian oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Meski begitu, dirinya percaya aktingnya tidak akan menuai masalah dan masih tetap berada di koridor yang bertujuan untuk menghibur secara profesional.

"Apalagi jadi banci disaat KPI saat ini tegas banget sama masalah tentang banci-bancian. Cuma enggak ada masalah karena film ini dibuat ketika keputusan KPI yang baru belum keluar seperti sekarang, jadi enggak ada masalah," papar Kemal.

"Gue pas ditawarin jadi peran ini langsung ya sudah lah. Gue mau ngetes bisa nggak yah berperan jadi banci, bisa nggak yah akting selain jadi stand up," tambahnya.

"Sebenernya emang kesulitan, tapi mau gimana pun di dunia entertain harus mau. Mungkin ini (film #Modus) jadi membuka jalan gue bukan hanya peran jadi komedi aja. Siapa tau bisa main film-film serius," tutup Kemal Palevi.


Keyword: trailer film #modus




Komentar