«

Semakin Baik dalam Akting, Bunga Citra Lestari Banjir Order

»

Sepertinya kita akan terus melihat nama Bunga Citra Lestari dalam beberapa bulan kedepan dalam layar bioskop tanah air, hal ini dikarenakan karena BCL kebanjiran job bermain film layar lebar, walaupun dia akan tampil dengan penampilan yang berbeda, tetap dia mencoba untuk bekerja profesional.

"Ini bukan strategi management aku dalam setiap bulan keluarin film. Planning dari managementa ada. Aku kan mainkan karakter yang berbeda-beda, filmnya genrenya beda-beda. Ada olahraga, komedi dan drama," ucap BCL saat dijumpai di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Wanita yang sudah berusia 33 tahun ini akan memainkan tiga film yang berbeda, "3 Srikandi", "My Stupid Boss" dan "Jilbab Traveller".

BCL sangat bersyukur dan yakin hal ini memang rezeki dari Tuhan, "Saya rasa ini adalah sebuah rejeki. Alhamdulillah dan aku sangat bersyukur sekali dengan apa yang sudah diberikan Tuhan padaku."

Dalam film "3 Srikandi", BCL haru rela berpanas-panasan saat syuting dengan Tara Basro, Chelsea Islan, dan harus rela tampil layaknya perempuan pada tahun itu, yaitu tahun 1988.

"Saya rasa ini adalah rejeki, bahwa setiap bulan di bioskop akan ada BCL terus," jelas istri aktor Ashraf Sinclair tersebut.

Selain itu, BCL tentu berharap agar atas rejeki yang dilimpahkan padanya dapat membuatnya semakin terpacu untuk terus lebih semangat berkarya. "Aku berharap, BCL dilihat bisa jadi bunglon, bisa memainkan karakter apa saja dan bisa memainkan dalam genre apapun," tukas Bunga Citra Lestari.


Keyword: jilbab traveller, pemain film 3 srikandi




Komentar