«

Film Biografi Dionne Warwick Tanpa Lady Gaga?

»

Mantan anggota "Destiny's Child", LeToya Luckett direncanakan untuk membintangi film garapan Olympia Dukakis dan Danny Glover, yang merupakan film biopic penyanyi R & B dan legenda musik pop Dionne Warwick untuk AMBI Pictures.

Film biopic Dionne Warwick ini diumumkan di Cannes pada Jumat lalu, dan Lady Gaga dalam daftar dan bermain sebagai Cilla Black, sayangnya dengan segera dia mengklarifikasi bahwa dia sendiri tidak pernah mendengar rencana proyek film ini.

Dalam film "Dionne," LeToya Luckett akan bermain sebagai Dionne Warwick, sementara Dukakis adalah mentornya Marlene Dietrich dan Glover ayahnya Mansel Warwick. Mario Van Peebles sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan sementara Andrea Iervolino, Jack Binder dan Monika Bacardi akan memproduksi film ini.

Randall Jahnson ("The Doors") akan menulis skenario yang mencakup periode awal karir Warwick dari 1962 ke 1968. Film dimulai pada akhir tahun ini.


Keyword: ambi pictures, destiny's child, dionne warwick, film biografi dionne warwick, jack binder, letoya luckett, marlene dietrich, olympia dukakis, randall jahnson, sinopsis film dionne, the doors



Informasi Terkait


Komentar