«

Graphical Novel "My Stupid Boss" Rilis

»

Berbagai promosi dari film drama komedi "My Stupid Boss" dilakukan sebelum siap tayang 19 Mei mendatang. Berbagai promosi dilakukan, seperti salah satunya graphical novel atau komik yang diluncurkan di kantor Falcon Pictures selaku rumah produksinya rabu lalu.

"Salah satu cara promosi filmnya menggunakan komik. Ini bagus karena biasanya, film-film itu merilis foto-foto behind the scene, atau lainnya seputar di belakang layar. Tapi ini tidak, kami mencoba menghadirkan sesuatu yang lebih segar dan bisa dinikmati banyak orang," ujar sang bos, Reza Rahadian dalam film "My Stupid Boss".

Komik yang memiliki sampul sama dengan poster filmnya ini, "My Stupid Boss" memiliki 169 halaman dengan konsep gambar hitam-putih. Ada tujuh ilustrator yang digandeng, Didin Jahidin, Slamet Hariyadi, Arifin Ompong, Budi Tayem, Casidi, Tri Winanto dan Azis.

Untuk ceritanya, dipastikan tidak jauh berbeda dari novel karya [email protected], dan film garapan Upi ini.

"Komik ini ringan banget untuk dibaca. Siapapun, dari anak-anak sekolah sampai orang tua. Nyaris semua umur biasa menikmati," tambah Reza.

"My Stupid Boss" bercerita tentang pengalaman Diana (Bunga Citra Lestari) dalam menghadapi bos di tempatnya bekerja. Bossman (Reza Rahadian), kerap kali melakukan tindakan yang tidak masuk di akal, penuh penindasan, sekaligus konyol.


Keyword: arifin ompong, azis, budi tayem, bunga citra lestari dan reza rahardian, casidi, didin jahidin, film drama komedi my stupid boss, graphical novel my stupid boss, komik my stupid bos, slamet hariyadi, tri winanto




Komentar