«

Dian Sastro: "Ada Apa Dengan Cinta 2" Jauh Dari Harapan?

»

Film "Ada Apa dengan Cinta 2" yang menampilkan kembali pemeran Cinta, Dian Sastro ternyata telah memberikan kesan tersendiri baginya, menurut Dian film "AADC2" ini jauh melebihi harapan, dan karakter Cinta memberikan kesan yang lebih kuat dari film sebelumnya. 

Dian yang mengaku sangat menyukai perannya kali ini, mengatakan suka dengan perubahan karakter dalam diri Cinta yang sekarang.

"Benar-benar jauh melebihi harapan, gue sih lebih suka banget Cinta yang sekarang. Cinta lebih dewasa dan matang soalnya." Ujarnya pada salah satu wawancara.

Meski begitu, ia mengakui bahwa tidak mudah untuk kembali memerankan karakter Cinta dalam rentang 14 tahun, dan harus mendalami karakter tersebut dari jeda waktu yang ada.

"Harus bisa ngisi garis hidup Cinta selama 14 tahun. Gimana pas Cinta lulus SMA, wisuda siapa aja yang datang," jelas aktris film "7/24" ini. "Semua harus didesain pelan-pelan."

"Ada Apa dengan Cinta 2" sendiri sudah tayang sejak 28 April lalu, dan kembali dibintangi Nicholas Saputra sebagai Rangga, yang siap tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam setelah penayangannya di Indonesia.


Keyword:




Komentar