«

Kecaman Netter Untuk Ciuman Panas "Ada Apa Dengan Cinta 2"

»

Film yang paling dinantikan tahun ini, "Ada Apa Dengan Cinta 2" yang sudah tayang sejak 28 April kemarin, nampaknya membuat kesan sendiri kepada penonton dari lakon Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Saputra). 

Kisah cinta keduanya setelah 14 tahun tidak bertemu, Cinta memberikan ciuman mesra ke bibir Rangga (Nicholas Saputra), sebagai bentuk rasa rindunya, sayang meski terlihat begitu natural seperti ciuman mereka dulu di film pertamanya, netter justru mengecam keduanya, yang merasa kaget dan berteriak histeris melihat adegan mesra yang dilakoni keduanya dalam AADC2 tersebut. Tak hanya itu, mereka juga prihatin memikirkan nasib suami Dian yang pasti sedih melihat adegan tersebut. 

"Hadehh gmn perasaan suaminya.bo*** lah suaminya ni atau dian satro ni demi duit hal begitupun dilakukan.parahh," komentar seorang netter. "Gak kebayang, respon suaminya dian sastro,.. sesak !," tambah yang lain. "Perasaan suaminya pasti bagaikan katak dalam celana alam sesakkk," sahut lainnya. 

Dian Sastro yang pernah dimintai keterangannya prihal tersebut, masih bungkam dan tak mau memberikan spoiler. Ibu dua anak ini meminta kepada penonton sendiri untuk datang dan menyaksikan kelanjutan asmara antara Rangga dan Cinta. 

"Ada Apa Dengan Cinta 2" yang kembali dibintangi oleh pemain-pemain di film pertamanya seperti Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet). Sayangnya Ladya Cheryl absen dari Geng Cinta.


Keyword: ciuman mesra dian sastro dan nicholas saputra




Komentar