«

"The Jungle Book" Masih Rajai Box Office

»

Film remake tahun 1967, "The Jungle Book" ternyata berhasil meraup pendapatan hingga $60,8 juta. Film garapan sutradara John Favreau ini kembali duduk merajai box office pekan ini. 

Dari total dari penayangan di seluruh dunia, "The Jungle Book" memperoleh pendapatan hingga $161,5 juta, dengan berbagai review positif pun diterima film yang digarap rumah produksi Walt Disney tersebut.

"The Jungle Book" mendapatkan energi positif dan sukses membawa senasi petualangan ke level terbaik bagi para penikmat sinema, walaupun film ini sebagian besar teknis penggarapannya menggunakan efek CGI.

Diperingkat kedua box office dihuni prekuel film snow white garapan sutradara film Cedric Nicolas-Troyan, "The Huntsman: Winter's War", yang meraup $20,1 juta, sayangnya film ini belum berhasil menyaingi film pertamanya "Snow White and The Huntsman" yang meraup hingga $56,2 juta tahun 2012 lalu.

Disusul film lainnya, seperti "Barbershop: The Next Cut" di peringkat tiga, "Zootopia" pada peringkat keempat, dan "The Boss" di peringkat lima. 


Keyword: review film the jungle book



Informasi Terkait


Komentar