«

"My Stupid Boss'" Akan Sukses di Singapura dan Malaysia

»

"My Stupid Boss" yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, yang akan tayang di Indonesia pada 19 Mei mendatang, rencananya juga akan ditayangkan di sejumlah negara, seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Reza Rahadian optimis, "My Stupid Boss" akan meraih kesuksesan di ketiga negara tersebut, dia menganggap bahwa film ini memiliki genre komedi yang lebih bisa diterima masyarakat. 

"Peluang film 'My Stupid Boss' untuk sukses di Malaysia, Brunei dan Singapore sangat besar," ujar Reza. "Karena selain serumpun, tema film komedi akan lebih mudah diterima oleh masyarakat di negara tersebut." 

"Karena komedi akan lebih mudah dicerna lewat gestur," tambahnya. "Dan di film ini ada banyak gestur." 

Dilain pihak, Bunga Citra Lestari juga mengaku senang "My Stupid Boss" akan ditayangkan di luar negeri. "Ini luar biasa sekali. Saya senang dan bangga 'My Stupid Boss' tayang di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura," ungkapnya.

"My Stupid Boss" akan berkisah tentang seorang wanita bernama Diana yang memiliki bos menjengkelkan. "My Stupid Boss" diarahkan oleh sutradara Upi Avianto.


Trailer

Keyword:



Informasi Terkait


Komentar