«

Robert Downey Jr..: "Sherlock Holmes 3" Siap Digarap

»

"Sherlock Holmes: A Game of Shadows" yang sudah tayang lima tahun lalu, kini "Sherlock Holmes 3" siap diproduksi, yang digarap oleh Guy Ritchie, dan kembali di bintangi oleh Robert Downey Jr.

"Kami sedang membicarakannya. Kami bisa mengerjakan beberapa hal di awal terlebih dahulu," ungkap Robert Downey Jr. pada ShortList baru-baru ini. "Jika kita bisa syuting lewat Skype, kita mungkin bisa menyelesaikannya dalam waktu satu minggu." 

Robert Downey Jr. yang terkenal sebagai pemeran Iron Man yang juga akan tampil di film "Captain America: Civil War" mendatang, dan masih sibuk membintangi "Spider-Man: Homecoming", nampaknya akan segera syuting untuk film mendatang, "Sherlock Holmes 3". 

"Ketika kami membuat film Sherlock saat itu, kami membuatnya jadi fresh. Kami akan berusaha untuk membuat satu film tahun ini," jelas Robert Downey Jr. "Benar-benar hal yang sulit untuk membuat film tersebut. Aku merasa kelelahan sepanjang waktu tapi aku sangat bersemangat menyambutnya." 

Rachel McAdams juga sedang disibukan dengan "Doctor Strange" rencananya akan ikut serta dalam film yang akan dirilis pada November mendatang. Kabarnya, Jude Law akan kembali memegang peran Dr.Watson. Sehingga kemungkinan besar "Sherlock Holmes 3" akan dijadwalkan syuting pada akhir tahun 2016 ini. 


Keyword: film sherlock holmes 3, sherlock holmes 3, sherlock holmes: a game of shadows




Komentar