«

Baim Wong Posting Spoiler Film Terbaru, "Jakarta Undercover"

»

Film terbaru dari aktor Baim Wong, Jakarta Undercover"" href="/news/3145/baim-wong-posting-spoiler-film-terbaru-jakarta-undercover">"Jakarta Undercover" garapan sutradara Fajar Nugros, yang akan beradu akting dengan Nikita Mirzani yang masih dalam proses penggarapan.

Baim Wong baru-baru ini mengunggah foto di instagramnya, yang menampilkan tim produksi sedang serius mengerjakan proses sound mixing film garapan Grafent Pictures-Demi Istri Productions tersebut. 

"Sound Mixing. Moammar Emka. Undercover," tulis Baim di caption. Layar monitor dalam foto menampilkan adegan Baim yang terlihat keren dengan gaya rambut kecenya. 

Baim akan berperan mesra dengan Nikita Mirzani. Tak heran, film ini memang bergenre dewasa dan akan menampilkan sejumlah adegan sensual. 

Sementara itu, Jakarta Undercover"" href="/news/3145/baim-wong-posting-spoiler-film-terbaru-jakarta-undercover">"Jakarta Undercover" merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Moammar Emka. Film ini juga dibintangi oleh Oka Antara dan Ganindra Bimo serta dirilis pada 2016.


Keyword: demi istri productions




Komentar