«

Tom Hiddleston Tampil Bugil di Film Terbarunya, "High Rise"

»

High Rise"" href="/news/3144/tom-hiddleston-tampil-bugil-di-film-terbarunya-high-rise">"High Rise" bersiap tayang pada 28 April mendatang, pemeran utama Tom Hiddleston akan tampil bugil memamerkan pantatnya yang sampai jadi topik pembicaraan dengan tagar #Hiddlesbum. Namun ternyata ia mengaku tak masalah dengan adegan tersebut. 

High Rise"" href="/news/3144/tom-hiddleston-tampil-bugil-di-film-terbarunya-high-rise">"High Rise" menceritakan tentang seorang dokter (Robert Laing) yang pindah ke sebuah apartemen untuk menghindari kericuhan. Namun ia justru mendapatkan tetangga-tetangga yang aneh dan mengganggu. Terutama saat Sienna Miller (Charlotte Melville) melihatnya telanjang saat berjemur di balkon rumahnya. 

"Sutradara Ben Wheatley dan penulis naskah Amy Jump menjelaskan bahwa adegan itu sangat penting untuk dilakukan, jadi aku tidak ada masalah untuk melakukannya," ungkap Hiddleston saat ditemui oleh E! News di Tribeca Film Festival

Lawan mainnya, Sienna Miller mengungkapkan bahwa Tom sebenarnya tidak ingin bugil di depan kamera, tetapi ia melakukannya demi profesionalisme. Sienna juga mengomentari tentang #Hiddlesbum yang disebutnya lucu. 

"Tom sebenarnya tidak menyukainya , tapi dia melakukannya dengan baik dan bersikap profesional dengan naskah yang ditulis untuknya," ucap aktris film "American Sniper" itu. "Jadi dia mau memamerkan pantatnya."


Keyword: charlotte melville, high rise, pemeran film high rise, robert laing, tribeca film festival




Komentar