«

"Finding Dory", Kisah Petualangan Mencari Keluarga Dory

»

Setelah Nemo berhasil mencari anaknya di film "Finding Nemo", kini Disney kembali bercerita tentang sahabatnya Dory yang coba menemukan keluarganya yang hilang dalam "Finding Dory" yang akan tayang 17 Juni mendatang.

Disney baru saja meluncurkan trailer "Finding Nemo" dengan suara dari Ellen Degeneres sebagai Dory, yang punya penyakit pelupa sangat kronis mencoba mengembalikan ingatan untuk mencari jawaban tentang masa lalu dan juga siapa keluarganya yang sebenarnya.

Tapi masalahnya, apa yang dia ingat? siapa orang tuanya? dimana ia belajar berbicara dengan seekor ikan paus? Apa yang Dory ingat hanya akan bertahan di kepalanya selama beberapa detik saja.

Walaupun fokus cerita berpindah ke Dory, ikan badut Nemo dan ayahnya, Marlin, akan tetap ditampilkan dalam film ini sebagai pendamping Dory dalam menjalani petualangannya.

"Finding Dory" masih digarap oleh sutradara "Finding Nemo", Andrew Stanton dan turut diisi suaranya oleh Albert Brooks, Ed O'Neill, Kaitlin Olson, Ty Burrell, Eugene Levy serta Diane Keaton.


Trailer

Keyword:



Informasi Terkait


Komentar