«

J.K. Rowling Pastikan Trilogy Film "‘Fantastic Beasts And Where To Find Them"

»

J.K.Rowling kembali mengajak kita bertualang di dunia sihir pada film terbaru yang diadaptasi dari novelnya "Harry Potter and the Cursed Child", melalui film "Fantastic Beasts And Where To Find Them", tetapi lebih mengejutkan lagi, ternyata Rowling tak hanya menyiapkan satu film saja untuk film ini, melainkan menjadikannya trilogi yang akan tayang pada tahun 2016, 2018 dan 2020.

Hal ini terungkap melalui cuitan Rowling di Twitter saat menyanggah salah seorang pengikutnya yang mengatakan pertunjukan teater "Harry Potter and the Cursed Child" akan diadaptasi ke film layar lebar.

"Kau salah dengar. Cursed Child adalah pertunjukan drama teater. Fantastic Beasts yang akan dibuat menjadi 3 film, loh!" @jk_rowling 

Fantastic Beasts And Where To Find Them bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter

Mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir bernama Newt Scamander (diperankan aktor peraih piala Oscar, Eddie Redmayne) yang baru saja menyelesaikan perjalanan keliling dunianya untuk menemukan dan mendokumentasikan makhluk-makhluk sihir.

Saat singgah sebentar di New York, sebuah insiden besar terjadi saat seorang No-Maj (sebutan orang Amerika untuk ‘Muggle’ manusia biasa yang tak memiliki keutan sihir) bernama Jacob salah meletakan koper ajaib yang dibawa Newt.

Insiden itu membuat beberapa makhluk sihir dalam koper Newt terlepas dan berkeliaran di New York.  Newt harus menangkap kembali semua makhluk tersebut sebelum keadaan di dunia sihir dan No-Maj menjadi semakin kacau.

Filmnya digarap oleh Sutradara 4 film terakhir "Harry Potter", David Yates. Sementara skenarionya ditulis langsung oleh J.K. Rowling. Bagian pertama ‘Fantastic Beasts’ dijadwalkan akan rilis dalam format 2D, 3D, dan IMAX pada tanggal 18 November 2016 mendatang.


Trailer

Keyword: j.k.rowling, trailer film fantastic beasts and where to fi




Komentar