«

Film "Murder Request" Membuat Kim Sung Kyun Sedih?

»

Pihak produksi "Murder Request" tak henti berupaya menarik perhatian pecinta film. Baru-baru ini mereka merilis poster utama film tersebut.

Pada poster tersebut, poin utama yang ingin disampaikan sepertinya adalah luapan perasaan yang ditunjukkan lewat sorot mata. Kim Sang Kyung, Park Sung Woong dan Kim Sung Kyun yang merupakan tiga pemeran utama film ini berhasil melakukannya.

Mata Park Sung Woong memperlihatkan sorot mata yang tajam dan penuh kekejian. Sementara sorot mata Kim Sang Kyung dan Kim Sung Kyun menyiratkan kesedihan.

"Murder Request" mengangkat kisah tentang pembunuhan berantai. Seorang detektif dan seorang pria berusaha untuk melakukan balas dendam pada sang pembunuh karena telah menghilangkan nyama orang terkasih mereka.

Film yang disutradarai oleh Son Yong Ho ini akan dirilis pada 12 Maret mendatang. "Murder Request" juga dibintangi oleh Yoon Seung Ah dan Jo Jae Yun.


Keyword: Jo Jae Yun, Kim Sang Kyung, Kim Sung Kyun, Murder Request, Ivie Kupenga, Park Sung Woong, Son Yong Ho, Yoon Seung Ah,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar