«

Tidak Ada Kelanjutan Film "Terminator Genisys"

»

Sepertinya sequel film Arnold Schwarzenegger "Terminator Genisys" tidak akan batal diproduksi, yang semula dijadwalkan akan hadir tahun depan.

Hal ini diduga karena hasil box office ini cukup mengecewakan, dengan biaya produksi yang sangat besar $155 Juta, namun di Amerika filmnya hanya mampu menghasilkan $89 Juta saja.

Paramount sepertinya sudah banyak berharap keuntungan yang besar, terlebih Arnold Schwarzenegger ikut kembali di film keempat ini, seperti yang pernah dialami oleh 20th Century Fox yang membatalkan secara sepihak proses produksi sekuel "Fantastic Four 2" karena hasil film pertamanya yang sangat buruk di box office.

Sequel film "Terminator Genysis" yang sudah diinformasikan tanggal rilisnya, akan digantikan oleh film reboot "Baywatch", yang menceritakan para penyelamat pantai seksi yang dibintangi Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, model Kelly Rohrbach dan Ilfenesh Hadera tersebut akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2017.


Keyword: paramount, dwayne johnson, zac efron, arnold schwarzenegger, Alexandra Daddario, baywatch, box offic, fantastic four 2, film reboot baywatch, ilfenesh hadera, kelly rohrbach, sequel film terminator genysis




Komentar