«

Trailer Terbaru "Cabin Fever" yang Penuh Kesadisan

»

"Cabin Fever" tampil kembali setelah 14 tahun berlalu, dengan konsep horor yang makin mencekam, dan masih ditangani oleh kreator yang juga telah menghasilkan dwilogy film thriller sadis "Hostel", Eli Roth

Eli Roth yang dulu sebagai Sutradara, di film remake ini ia menjadi produser saja, sedangkan sutradara diserahkan kepada Travis Zariwny yang dikenal setelah membuat film horor "Digging Up The Marrow".

"Cabin Fever" masih sama dengan film sebelumnya yang menceritakan tentang sekelompok remaja yang sedang berlibur di sebuah kabin di tengah hutan. Naas, mereka tak mengetahui bahwa daerah hutan tersebut telah terkontaminasi sebuah virus mematikan.

Saat mulai memasuki tubuh, virus tersebut akan mulai menggerogoti tubuh dan menjadikan penderitanya berubah menjadi ganas. Liburan yang semula bahagia, berubah menjadi neraka saat satu persatu sahabat ini mulai menyerang satu sama lain akibat virus tersebut.

Dibintangi oleh Gage Golightly (Teen Wolf) dan Dustin Ingram (Paranormal Activity 3), "Cabin Fever" akan tayang seara terbatas di bioskop mendekati valentine tahun ini tanggal 12 Februari 2016.


Trailer

Keyword: eli roth, film thriller, paranormal activity 3, cabin fever, dustin ingram, gage golightly, hostel, remake film cabin fever, teen wolf, trailer film cabin fever, travis zariwny




Komentar