«

Hardi Fadhillah Teriak "Gue Bukan Poconggg"

»

Aktor muda Hardi Fadhillah akhirnya mulai merambah dunia film. Proyek film pertama yang dibintangi oleh Hardi adalah "Gue Bukan Poconggg".

Berbeda dengan peran di sinetron-sinetron yang dibintanginya, Hardi memerankan tokoh yang tidak wajar di film perdananya. Hardi dipercaya untuk berperan sebagai pocong dalam film yang juga dibintangi oleh Nicky Tirta itu.

"Enggak mudah lho, memerankan pocong, apalagi saya menjadi pocong bukan untuk menakuti tapi untuk membuat orang ketawa," tutur Hardi. Hardi memiliki alasan tersendrii mengapa bersedia memerankan karakter pocong tersebut.

Hardi beralasan dia lebih memilih peran jadi pocong daripada harus bermain sinetron dengan karakter yang sama seperti perannya di proyek sebelumnya. Hardi menuturkan, demi perannya di film ini dia bahkan enolak tawaran sebuah sinetron.

"Gue Bukan Poconggg" merupakan produksi dari Ganesa Perkasa Films yang ceritanya diadopsi dari sebuah novel laris dengan judul yang sama. Rencananya film ini akan rilis pada awal tahun 2015.


Keyword: ganesa perkasa films, film gue bukan poconggg, gue bukan poconggg



Film Terkait


Komentar