«

Sequel Si Jago Merah "Air & Api" Segera Rilis

»

Tara Budiman dan Desta bergabung dalam proyek film "Air & Api".Ini menjadi tantangan tersendiri bagi dua aktor yang biasa tampil kocak tersebut. Karena itu, mereka menjalani pelatihan agar benar-benar mirip dengan petugas PMK sungguhan.

"Saya menjadi driver dari mobil pemadam. Kita lagi simulasi pemadaman kebakaran," kata Tara yang berperan sebagai Radit. Bukan hanya Tara dan Desta, bintang lainnya seperti Dion Wiyoko dan Enzy Storia juga berlatih sebagai petugas PMK.

Dalam proses simulasi itu, mereka dibina oleh petugas yang sesungguhnya. Ini latihan yang cukup sulit terutama saat mereka mencoba memadamkan api dan mengendalikan air yang keluar dari selang.

"Air dan Api" diproduksi Starvision Plus dan akan rilis Maret mendatang. Film arahan Raymond Handaya ini merupakan sekuel dari "Si Jago Merah" (2008). Desta kembali memerankan Gito dan Judika sebagai Rojak. Kali ini, Gito dan Rojak memiliki anggota baru dan mereka akan bekerjasama untuk menunaikan tugas sebagai pemadam kebakaran.


Trailer

Keyword: Sequel Si Jago Merah "Air dan Api" Segera Rilis, film air dan api, raymond handaya, sequel film si jago merah, si jago merah, trailer film air dan api




Komentar