«

Gerard Butler "Gods of Egypt" Rilis Trailer Terbaru

»

Film pertempuran ala Dewa Mesir kuno "Gods of Egypt", kembali merilis trailer terbaru, Lionsgate meluncurkan trailer yang lebih serius ini merupakan versi perbaikan dari trailer sebelumnya yang mendapat kritikan dari hampir seluruh penonton karena dinilai menampilkan spesial efek yang terlihat sangat murahan.

Padahal filmnya didanai dengan biaya pembuatan $140 Juta yang setara dengan film-film blockbuster Hollywood seperti Transformers dan Jurassic World.

"Gods of Egypt" akan mengisahkan tentang Set, seorang Dewa kejam yang membawa era kegelapan setelah berhasil merebut tahta.

Suatu hari, seorang manusia abadi bernama Bek meminta bantuan kepada Dewa yang sangat berkuasa, Horus. Mereka berdua akhirnya memimpin pemberontakan besar-besaran untuk menggulingkan kekuasaan Set.

Bersama Butler, Gods of Egypt turut dibintangi pula oleh Nikolaj Coster-Waldau, Elodie Yung, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, dan Courtney Eaton.

Film garapan Alex Proyas (I Robot) akan tayang di bioskop mulai tanggal 26 Februari 2016 mendatang.


Trailer

Keyword: Brenton Thwaites, nikolaj coster-waldau, alex proyas, courtney eaton, elodie yung, trailer film gods of egypt, i robot




Komentar