«

Lagi, "Gods of Egypt" Keluarkan Trailer Keren

»

"Gods of Egypt" kembali meluncurkan trailer keren, Lionsgate serius memberikan pertempuran para dewa ini di versi perbaikan dari trailer sebelumnya yang mendapat kritikan dari hampir seluruh penonton karena dinilai menampilkan spesial efek yang terlihat sangat murahan.

Film garapan Sutradara Alex Proyas telah menghabiskan $140 Juta yang setara dengan film-film blockbuster Hollywood seperti Transformers dan Jurassic World, terinspirasi dari kisah klasik mitologi Mesir, Gods of Egypt akan mengisahkan tentang Set, seorang Dewa kejam yang membawa era kegelapan setelah berhasil merebut tahta.

Suatu hari, seorang manusia abadi bernama Bek meminta bantuan kepada Dewa yang sangat berkuasa, Horus. Mereka berdua akhirnya memimpin pemberontakan besar-besaran untuk menggulingkan kekuasaan Set.

Gods of Egypt turut dibintangi pula oleh Nikolaj Coster-Waldau, Elodie Yung, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, dan Courtney Eaton, akan tayang 26 Februari 2016 mendatang.


Keyword: Alex Proyas, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Courtney Eaton, Elodie Yung, Gods Of Egypt, Horus, Jurassic World, Nikolaj Coster-Waldau, Transformers,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar