«

Superman Tampil Garang di "Batman v Superman"

»

Warner Bros baru saja merilis treaser trailer film "Batman v Superman: Dawn on Justice" dengan menampilkan kemarahan dan dendam dalam durasi 1 menit dengan menampilkan Batman (Ben Affleck) yang terlihat tak berdaya dengan tangan terikat di dalam sebuah basement dengan penjagaan ketat aparat keamanan.

Kemudian muncul Superman yang mendobrak masuk ke ruangan tersebut dan menghampiri Batman. Sang manusia super dari planet Krypton tersebut lantas dengan wajah penuh kekesalan menghampiri Batman dan membuka topeng manusia kelelawar tersebut dengan kasar.

Tampak wajah terkejut sekaligus ketakutan dari Batman. Sebenarnya ada apa dengan permusuhan dua superhero ini dan siapa yang kelak keluar sebagai pemenang?

"Batman v Superman: Dawn on Justice" mengisahkan tentang para penduduk bumi yang mulai resah dengan kehadiran sosok Superman (Henry Cavill) yang berniat baik menolong, namun membuat banyak kerusaakan di kota mereka.

Puncaknya saat Superman tanpa sengaja menghancurkan gedung milik Bruce Wayne (Ben Affleck) alias Batman paska pertarungannya dengan General Zod (dalam film ‘Man of Steel’).

Dibakar amarah, Wayne pun memutuskan untuk kembali mengenakan jubah Batman nya untuk menghentikan semuanya.

Kemunculan Lex Luthor (Jesse Eisenberg) diantara keduanya, semakin menyulut api permusuhan dua superhero “Pagi” dan “Malam” ini yang hanya bisa diselesaikan dengan pertemmpuran luar biasa antar keduanya.

Siapa yang kelak akan keluar sebagai pemenang?

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Sutradara "Man of Steel" Zack Snyder dan akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Mei 2016.


Trailer

Keyword: batman, lex luthor, batman v superman: dawn on justic, bruce wayne, general zod




Komentar