«

Romantisnya Shahrukh Khan dan Kajol di Trailer "Diwale"

»

Red Chilli Entertainment yang telah merilis trailer film "Dilwale" yang bertepatan dengan rilis film "Prem Ratan Dhan Payo" milik Salman Khan".

Adegan super romantis yang dilakukan oleh Shahrukh Khan dan Kajol dalam video trailer berdurasi tiga menit lebih itu dibuka dengan penampilan Shahrukh Khan yang berdiri di atas bangkai besawat. Sedangkan Kajol tampak berdiri di tengah danau. Keduanya pun saling bertemu dan berpelukan di tengah danau. Pemandangan alam yang ada di sekitar mereka pun semakin menambah suasana romantis. 

Cuplikan video selanjutnya menampilkan adegan flashback yang menampilkan kegarangan Shahrukh Khan. Pasalnya, Shahrukh Khan tampak membawa senapan untuk memberantas para musuhnya. Berbagai adegan mencekam mulai dari balap mobil, ledakan, hingga mobil-mobil berterbangan pun ditampilkan dalam beberapa cuplikan. 

Lakon Raj dan Simran yang dilakoni oleh Shahrukh Khan dan Kajol. Meski berusia paruh baya, kedua artis Bollywood itu masih tetap terlihat muda dan cocok memerankan sepasang sejoli yang dimabuk cinta. 

Sementara itu, hingga saat ini tim produksi masih enggan memberikan bocoran seputar sinopsis film "Dilwale". Selain Shahrukh Khan, film "Dilwale" juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan. Rencananya, film garapan sutradara Rohit Shetty ini akan dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang. 


Trailer

Keyword: varun dhawan, shahrukh khan, salman khan, kajol, kriti sanon, rohit shetty, film dilwale, red chilli entertainment, trailer diwale




Komentar