«

Trailer Terbaru "The Hunger Games Mockingjay Part 2"

»

20 November mendatang final series "The Hunger Games" karya Suzanne Collins, "The Hunger Games: Mockingjay Part 2" akan tayang. Trailer terbaru dari Lionsgate, dengan judul "Epic Finale" yang menampilkan kilasan adegan penting dari film pertama The Hunger Games (2012), The Hunger Games: Catching Fire (2013), The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014), hingga adegan dari film terakhirnya yang bisa disaksikan secara lengkap mulai tanggal 20 November 2015 mendatang.

"The Hunger Games: Mockingjay Part 2" akan menceritakan tentang Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang menantang President Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

Katnis membentuk aliansi dengan bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson).

Ia menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkan Katniss.

Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan ‘The Hunger Games‘ sebelumnya.

Para bintang dari tiga film sebelumnya seperti Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman,Jeffrey Wright, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore juga kembali melanjutkan peran mereka untuk film perpisahan ini.


Trailer

Keyword: liam hemsworth, julianne moore, katniss everdeen, jennifer lawrence, stanley tucci, sam claflin, Jena Malone, elizabeth banks, josh hutcherson, philip seymour hoffman, donald sutherland, jeffrey wright, willow shields,



Komentar