«

Karakter Harley Quinn dan Deadshot Terbaru di "Suicide Squad"

»

Setelah karakter Jared Leto sebagai Joker, dua anggota lain dari kelompok supervillain "Suicide Squad" tampil spesial dalam cover majalah Empire.

Mereka adalah Deadshot yang diperankan Will Smith, dan Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Uniknya, film ini sekaligus mempertemukan kembali mereka berdua setelah sebelumnya tampil sebagai pasangan berbahaya dalam film "Focus".

Will smith tampil dengan kepala pelontos dan kostum lengkap ‘Deadshot’ ala penembak jitu sambil memegang senapan besar yang menjadi senjata andalannya.

Sementara Margot Robbie tampil dengan kostum nyentrik warna-warni ala badut wanita psikopat yang menjadi pasangan yang sangat serasi dari sang Joker.

Suicide Squad mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller.  Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’.

Mereka ditunjuk untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara.

Suicide Squad digarap oleh David Ayer, sutradara film aksi End of Watch, Sabotage, dan Fury.

Suicide Squad akan turut menampilkan anggota super villain lainnya seperti Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Will Smith sebagai Deadshot, Jai Courney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, serta Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Para penjahat tergila dalam sejarah komik ini akan beraksi di bioskop mulai tanggal 5 Agustus 2016.


Trailer

Keyword: jared leto, joel kinnaman, adewale akinnuoye-agbaje, david ayer, amanda waller, captain boomerang, deadshot, enchantress, end of watch, jai courney, joker, killer croc, rick flagg, empire




Komentar