«

Pengemar Suka dengan "CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu"

»

"CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu" diyakini Abimana Aryasatya tak sekadar memberikan hiburan bagi para penggemar CJR yang biasa disebut Comate. Menurut Abi, film ini akan membuat penggemar menjadi bagian dari seluruh kegiatan CJR.

"Kalau gue rasa pengemar CJR yang nonton bakalan senang banget, karena ini dramatisirnya lebih sedikit, lebih relate. Kayak loe pergi bareng CJR ke Australia dan having fun sama mereka. Penggemar CJR akan happy banget Nonton film 'CJR The Movie," ucap Abi yang berperan sebagai produser CJR, Patrick.

Aktor berusia 32 tahun itu melanjutkan, banyak kejadian-kejadian dalam film yang tidak direkayasa. Misalnya keseruan ketika Aldi, Kiki dan Iqbaal jalan-jalan di sejumlah kota di Melbourne dan Sydney, hingga adegan-adegan yang mengusik emosi.

"Merasakan sedihnya mereka, senangnya mereka, mengikuti kegiatan mereka," lanjutnya.

Sutradara Patrick Effendy disebut Abi sebagai sosok penting dalam perubahan mood di film ini. Patrick adalah orang yang mencari bakat hingga membesarkan nama CJR lewat lagu-lagu yang ditulisnya.

"Seumur-umur Patrick sama CJR, dia yang bikin dia tahu mau kemana, tahu anak-anak ini kelebihan dan kekurangannya di mana. Patrick kakaknya mereka, jadi apa yang mau dikeluarkan di film pasti lebih relate, bukan rekayasa," kata Abi lagi.

'CJR The Movie: lawan Rasa Takutmu' yang akan dirilis pada 18 Februari mendatang ini juga menampilkan Arie Keriting, Ernest Prakasa, Surya Saputra hingga Rio Dewanto. Ada juga penampilan spesial dari finalis X-Factor Australia Emmanuel Kelly dan model Negeri Kangguru, Brittany Scrivner.


Keyword: Brittany Scrivner, Cjr The Movie, Cjr The Movie: Lawan Rasa Takutmu, Emmanuel Kelly, Ernest Prakasa, Film Cjr The Movie, Rie Keriting, Rio Dewanto, Surya Saputra,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar