«

"Kapan Kawin?" Pertanyaan Biasa untuk Adinia Wirasti

»

Masih lajang di usia hampir kepala tiga, Adinia Wirasti mungkin cukup sering menghadapi pertanyaan 'kapan menikah?'. Setelah membintangi film 'Kapan Kawin?' bersama Reza Rahadian, dirinya kini mengaku lebih santai jika mengalami situasi sama.

"Ya ketawa aja sih sebenarnya kalau ditanyain kapan kawin. Kalau sekarang bisa lebih variatif jawabannya karena dah ada filmnya," kata Asti yang melejit lewat film 'Ada Apa dengan Cinta?' itu.

Hal yang sama diucapkan lawan mainnya di film tersebut, Reza Rahadian. Jika Asti santai menghadapi pertanyaan rutin dari kerabat dan keluarga, Reza justru lebih cuek.

"Jawabnya kapan-kapan aja," katanya seraya tertawa saat ditemui di tempat yang sama usai penayangan film mereka baru-baru ini.

Film produksi Legacy Pictures itu menampilkan Reza dan Asti sebagai pasangan kekasih yang palsu karena terdesak dengan tekanan keluarga tentang status pernikahan. Film arahan Ody C. Harahap ini menampilkan banyak humor segar dan isu sosial yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

'Kapan Kawin?' yang tayang di bioskop pada 12 Februari mendatang itu juga dibintangi Feby Febiola, Adi Kurdi, dan Ivanka Suwandi.


Keyword: Adinia Wirasti,




Komentar