«

"3 Dara" Memberikan Pengajaran Pada Pria Memahami Wanita

»

Film yang akan segera rilis, "3 Dara"  yang dibintangi oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting dan Rianti Cartwright, dengan dibungkus genra komedi romantis, dalam pembuatan filmnya tak semata untuk mengejar keuntungan materi saja, tapi juga ada pesan moral yang ingin mereka sampaikan. 

Adri Octavian sebagai yang bertanggung jawab dalam penggarapan film ini, berkomentar "Jadi memang kenapa saya buat film '3 Dara' ini karena saya ingin membuat karya yang berbeda dan memang genre dari film ini komedi romantis," kata Adri di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. "Banyak pesan yang ingin disampaikan juga di film ini." 

Ia juga menambahkan cerita film tersebut tak jauh dari permasalahan sehari-hari. Adri ingin menyampaikan pesan untuk para lelaki yang tidak menghargai perasaan seorang wanita. 

"Nggak jauh-jauh dari drama atau kisah percintaan pada umumnya, tapi film ini bercerita tentang masalah tiga perempuan yang dimainkan oleh tiga lelaki sampai pada akhirnya tiga lelaki ini dikutuk untuk bisa merasakan apa yang di alami oleh perempuan," jelas Adri. 

"Jadi apa yang dulunya mereka benci, sekarang berbalik pada diri tiga lelaki ini. Memang itu tindakan yang sering mereka lakukan dulu sama tiga perempuan itu, seperti tamparan lah," pungkasnya.


Trailer

Keyword: aswin mc siregar, film 3 dara, skylar comic, teaser trailer film valentine, volt, adri octavian




Komentar