«

Rizky Nazar Terkesan dengan Tagline "Magic Hour": "Mengapa Tuhan menciptakan hati kalau untuk dipatahin?"

»

"Magic Hour" yang beredar 13 Agustus lalu, dan dibintangi oleh Rizky Nazar membuat remaja ini begitu terkesan dengan dialog film tersebut.

"Ada kalimat yang membuat aku terkesima 'Mengapa Tuhan menciptakan hati kalau untuk dipatahin?'. Sepintas tak ada yang aneh dari kata-kata ini. Bahkan terkesan ini adalah ungkapan orang yang patah hati saat cintanya kandas. Aku sempat konsultasi dengan sutradara dan penulis skenario untuk kalimat ini agar aku bisa menjiwai scene yang dengan naskah itu," kata Rizky. "Cinta itu sejati itu memang suci. Dan cinta itu tidak bisa dipaksakan. Namun untuk menemukan cinta yang sejati harus berjuang. Bagaimana perjuangannya, tentu setiap orang tidak sama." 

Rizky Nazar yang mendapat peran sebagai seorang yang jatuh cinta namun bertepuk sebelah tangan, berusaha keras untuk menghidupkan karakter tersebut. 

"Dalam setiap pekerjaan seperti syuting film atau sinetron aku selalu berusaha semaksimal mungkin. Aku akan memberikan akting terbaik, apalagi untuk film layar lebar penggarapannya lebih serius," kata Rizky.


Keyword: film magic hour, rizky nazar, dialog film magic hour




Komentar