«

Segera Tayang Aksi Conan Mengungkap Kasus Pencurian Lukisan Van Gogh di "Detective Conan Sunflowers of Inferno"

»

Conan kembali setelah sukses dengan film "Detective Conan: Dimensional Sniper" tahun lalu, dengan film terrbarunya yang berjudul "Detective Conan: Sunflowers of Inferno", yang akan mengisahkan tentang petualangan baru Conan yang diharuskan mengungkap kasus berbahaya tentang pencurian lukisan legendaris karya mastro lukis, Van Gogh.

Dengan setting di sebuah pelelangan lukisan, seorang pria bernama Jirokichi Suzuki mengalahkan para pelelang lain dengan membayar dengan harga tertinggi lukisan "Sunflowers" karya Van Gogh.

Namun, acara tersebut mendapat ancaman teror dari Kaitou Kid yang mengatakan bahwa ia akan mencuri lukisan tersebut, Detektif Shinichi Kudo tak tinggal diam. Pertarungan adu kecerdasan antara Conan dan Kaitou pun tak terhindarkan lagi.

Keadaan menjadi semakin rumit saat semua orang tak bisa membedakan, mana Conan yang asli dan mana Kaitou Kid yang menyamar sebagai Conan.

"Detective Conan: Sunflower of Inferno" telah tayang di bioskop Jepang pada tanggal 18 April 2015 lalu, di Indonesia sendiri akan tayang 5 Agustus mendatang, menyusul "Detective Conan: Dimensional Sniper", film ke-19 Detective Conan ini juga menuai box office luar biasa dengan meraup total $31.2 Juta di Jepang.


Trailer

Keyword: detective conan: dimensional sniper, detective conan: sunflowers of inferno, film detective conan: dimensional sniper, film detective conan: sunflower of inferno, kaitou kid, van gogh




Komentar