«

"Firegates", "Bulan Terbelah di Langit Amerika" Jadi Project Besar Rizal Mantovani Berikutnya

»

Sutradara yang sudah berpengalaman, dan lebih dari satu dekade berkarier, Rizal Mantovani sering dipercaya menggarap film-film besar, seperti "5cm", "Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh", dan "Jelangkung"

Setelah menampikan film horor "Wewe" yang telah ditayangkan di bioskop pada 16 April lalu terpilih untuk ditayangkan dalam program Asian Fear Fest (AFF) 2015 milik Thrill, saluran televisi berbayar yang khusus menampilkan film bergenre horor, thriller dan suspense.

Film-film yang ditunjuk Asian Fear Fest 2015 tersebut akan disajikan Thrill ke 18 negara di Asia. Di antaranya, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Tiongkok, Korea Selatan, Filipina, Malaysia dan Thailand. Wewe akan ditayangkan bersama dengan berbagai jenis film horor Asia di saluran tersebut, yakni Perfect Proposal (Korea), Dirty Blood (Korea) dan Haunted Road (Tiongkok).

Kali ini Rizal Mantovani telah menyiapkan dua film layar lebar andalan berikutnya, yaitu Firegates"" href="/tag/"Firegates"">"Firegates", "Bulan Terbelah di Langit Amerika", sepertinya kedua film ini akan memantapkan Rizal Mantovani sebagai sutradara handal di Indonesia, kita lihat saja perkembangan selanjutnya.


Keyword: thriller, suspense, putri, rizal mantovani, 5cm, asian fear fest, dirty blood, firegates, haunted road, supernova: ksatria, thrill




Komentar